Awas Racun Mengintai Bila Mobil Lama Parkir Di Terik Matahari

Awas Racun Mengintai Bila Mobil Lama Parkir Di Terik Matahari

Mobil Lama Parkir Di Terik Mataharigarasimobil.com – Mencari ruang parkir digedung atau tempat yang teduh sangat susah ditemui dewasa ini. Kalau Anda mengalami kesulitan tersebut dan mau tidak mau harus parkir di tempat yang terpapar sinar matahari terus, baca artikel ini untuk Anda ketahui.

Paparan sinar matahari langsung ke mobil Anda akan membuat suhu dalam mobil meningkat drastis dalam waktu sekejab. Jika Anda harus pergi cepat atau waktunya pulang kantor, jangan langsung menyalakan AC untuk mendinginkan suhu dalam mobil. Nyalakan mesin seperti biasa, dan buka semua jendela jangan kurang dari 5-10 menit agar udara dari luar dapat mengganti udara yang terkurung dalam mobil. Setelah itu barulah Anda dapat menyalakan AC.

Dashboard dan bahan interior lain yang terbuat dari plastik bisa menimbulkan racun bila terkena paparan panas. Jadi udara dalam mobil tersebut sebisa mungkin jangan dihirup terlalu lama karena dapat mengakibatkan sesak nafas.

Jika saluran pembuangan ada yang bocor, hati-hati, karena akan membuat gas monoksida masuk ke dalam kabin mobil. Dan hal ini dapat menimbulkan kesesakan, keracunan sampai bisa berakibat kematian. Maka untuk mencegah hal itu biasakan membuka semua kaca jendela bila akan pergi dengan mobil yang lama parkir di bawah matahari langsung. Dengan kebiasaan kecil ini Anda sudah menyelematkan diri Anda sendiri, keluarga atau teman Anda.

Salam, Yahya Kantum.

 

Yahya Kantum

Kami berikan sales advice sampai klaim asuransi. Beli mobil apa saja kami berikan yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Untuk informasi dan pemesanan, hubungi kami di nomor 0812.2373.034 (Telepon - SMS - Whatsapp)

Leave a Reply